[REVIEW] barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum - Healhty, Plumpy, and Juicy Lips!

barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum


Ada yang juga teracuni produknya barenbliss di sini? Aku lagi pakai Ceramoist Glow Lip Serum, yaitu salah satu produk terbaru dari barenbliss nih!

barenbliss atau BNB sendiri adalah brand K-Beauty dari MUA ternama Korea JIna Kim, dan produk-produknya diformulasikan dengan formula clean beauty menggunakan teknologi terkini dengan bahan alami yang 100% worry free & vegan friendly.

Aku sempet mention di postingan aku sebelumnya kalau produk yang lagi ngetren atau hype di antara beauty brand Indonesia adalah lip serum. Setelah diserbu oleh matte lip cream beberapa tahun belakangan, lip tints, dan any other lip decorative makeup lainnya, kini skincare khusus bibir juga menjadi sorotan.

Kalau aku sendiri sih sebenernya kehitung jarang menggunakan serum-seruman kecuali serum untuk wajah, hehehe. Dulu juga sempet hits eyelash oil/serum, sekarang hitsnya lip serum. Kalau kamu tipe orang yang nggak bisa lepas dari lipstick atau lipcream, penggunaan lip serum untuk merawat kulit bibir ini direkomendasikan.

Back to the topic, Ceramoist Glow Lip Serum ini adalah serum bibir 3in1 yang diperkaya dengan vitamin E, 3 jenis precious oil, dan Ceramide untuk menjada kelembapan bibir agar tahan lama dan merawat bibir yang kusam.

Produk ini bebas paraben, alcohol, mineral oil, gluten, serta tidak diujicoba pada hewan dan sudah dermatology-tested. Daripada penasaran, langsung aja yuk kita intip reviewnya!


Review barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

Packaging

barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

Seperti biasa kita bahas packagingnya dulu ya. Sebagai K-Beauty Enthusiast, aku suka banget design dari beauty brand Korea. Untuk barenbliss sendiri aku juga suka karena punya konsep youthful yang cakep. Nah, untuk produk Ceramoist Glow Lip Serum ini ini dia hadir dalam kemasan box yang ukurannya bisa dibilang mungil ya.

Di box ini terdapat sedikit product information, hampir separuhnya ditulis dalam bahasa Korea dan Inggris, namun ada pula petunjuk pemakaian dan product knowledge dalam bahasa Indonesia. Period after openingnya 12 bulan. Love the retro effect on the packaging design, dengan warna pink monochrome ala-ala Y2K, gemoy!

barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum
barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

Next kita lanjut ke kemasannya. Jadi kemasannya juga berbeda ya dengan lip serum kebanyakan. Menurut aku ini mungil banget, nettonya cuma 3,5g. Packagingnya mirip-mirip liptint dengan aplikatornya gitu. Botolnya travel-friendly, bisa dengan mudah diselipin di pouch tanpa makan banyak tempat. Warnanya juga pinky-peach gitu senada dengan boxnya.


barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum


Aplikatornya aku sukaa, tipe doe-foot yang agak besar gitu jadi mudah untuk mengoleskan produk di bibir. Cuma kekurangannya agak susah aja dikeluarin dari wadahnya kalau cuma pakai satu tangan.

Ingredients barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum Ingredient List - Ethylhexyl Palmitate, Polybutene, Tridecyl Trimellitate, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Silica Dimethyl Silylate, C12-15 Alkyl Benzoate, Hydrogenated Styrene/Isoprene Copolymer, 1,2- Hexanediol, Tocopheryl Acetate, Phytosteryl Isostearate, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Macadamia Ternifolia Seed Oil, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Ceramide NP, Fragrance, CI 45380, CI 45410, CI 19140.

Seperti yang sudah aku tulis di atas, barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum ini punya tiga key ingredients yaitu:

  • Vitamin E
    Bermanfaat untuk mempercepat regenarasi sel, menyembuhkan bibir yang kering, menghaluskan bibir, menutrisi, serta mencerahkan.
  • 3 Precious Nourishing Oils
    Kombinasi tiga jenis oil yaitu minyak hazelnut, biji jojoba, dan biji macadamia. Ketiga oil ini sangat mudah diserap dan melembapkan bibir, menjaganya tetap lembut dan terhidrasi.
  • Ceramide
    Melindungi bibir yang pecah-pecah karena faktor lingkungan eksternal, mencegah kekeringan dan iritasi dengan cara mengunci kelembapan dan melembutkan bibir.

Texture & Fragrance

barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

Tekstur dari barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum ini adalah lightweight gel. Aku bisa bilang dia cukup thick, oily, agak lengket, tetapi nyaman dipakai. Kalau diperhatikan dan berdasarkan ingredient listnya juga lip serum ini ada warnanya, yaitu warna pink natural yang cukup subtle, nggak terlalu gonjreng tetapi memberikan warna rona pink alami pada bibir.

Untuk fragrance-nya sendiri I definitely can smell hint of sweet peaches, wangi fruity yang subtle juga, nggak terlalu menyengat atau kuat dan sangat nyaman digunakan.

Cara Pemakaian

barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

Lip serum ini bisa digunakan baik untuk overnight lip treatment, tetapi bisa juga digunakan daytime sebagai lipgloss. Aku pribadi suka banget glossynya, nggak lebay tapi tetap elegan dan memberikan kesan fresh.Jika digunakan sebagai lip serum, cara pemakaian adalah cukup oleskan pada bibir yang bersih, ratakan ke seluruh bibir, dan kamu bisa mengaplikasikannya kembali sesuai kebutuhan. Aku sendiri prefer menggunakan lip serum ini dibarengi dengan penggunaan lip scrub untuk menjaga bibir tetap sehat dan plumpy.


Verdict

barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

Overall seperti produk BNB lainnya, aku suka lip serum ini. Hasilnya bibir aku jadi lebih lembap apalagi kalau didiamkan semalaman. Glossy dan warnanya nggak over, tapi hasilnya cantik natural gitu. Sehari-hari kadang aku ganti lip balm aku pake lip serum ini. Udah gitu nggak kerasa lengket nggak nyaman di bibir, memang ada sensasi oily gitu but not tacky at all.

Love the design, love the texture, love the fragrance. Definitely a must have kalau kamu adalah K-Beauty Enthusiast seperti aku, dan BNB tuh harganya terjangkau semua gimana nggak timbul hasrat ingin ngeborong coba?

barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum ini aku rekomendasikan untuk kamu yang sedang cari produk lip serum terjangkau untuk mengatasi bibir pecah-pecah atau mudah kering. Beli Lip Serum BNB di Shopee.
Kamu sudah pernah coba produk BNB yang mana? Yuk, komen di bawah.

Get to know more about barenbliss


This is a sponsored post. BNB send me the product to test and review and what I wrote is my honest review based on my personal experience

8 komentar

  1. Aku belum pernah cobain produk BNB apapun, tapi seliweran banget review tentang produk"nya BNB yang bagus-bagus banget. Jujurly, aku baru tau BNB ada lip serumnya dr blog kakak, awalnya list pertama mau dicoba tu liptint nya..
    Tapi aku mau coba ini fix, lip serumnya...

    ReplyDelete
  2. Produk BNB yg baru aku coba lip tintnya aja sih. Jadi penasaran sama lip serumnya juga. Suka sama design packagingnya deh

    ReplyDelete
  3. selama ini tuh aku pake lip serum yang teksturnya ringan, jadi pengen coba yang teksturnya thick deh soalnya bibirku gampang kering. ini wanginya gimanaaa btw? 😍

    ReplyDelete
  4. barebliss itu kemasannya selalu gemesh yaa, samaan aku pun pake ini

    ReplyDelete
  5. barenbliss tuh kemasannya gemoy ya, pantesan selalu viral produk2 mereka tu

    ReplyDelete
  6. Kujuga suka pakai Barenbliss, tapi belum coba yang ini. Bikin bibir makin fresh dan pink natural ya. Bagus banget nih kak.

    ReplyDelete
  7. Bagus juga ya warnanya bikin bibir sehat

    ReplyDelete
  8. Ini pasti enak banget sih sis dipake pas bibir lagi kering-keringnya. Pengen punya jugaaaa

    ReplyDelete

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)