[REVIEW] Upgraded Version! Sunscreen Wardah UV Shield SPF 35 untuk Aktivitas Sehari-Hari

Dulu tuh sunscreen adalah salah satu produk skincare yang aku males banget pakenya, apalagi reapply. Soalnya dulu belum nemu aja sunscreen dengan tekstur yang pas di kulit aku dan seperti yang aku mau hahaha. Aku tuh banyak maunya kalau urusan sunscreen tuh, nggak mau yang lengket, whitecast, bikin over oily, dan sebisa mungkin harganya juga affordable. Kalian gitu juga nggak sih?

Ada kabar baik buat kita semua! Sekarang Wardah UV Shield, sunscreen lokal yang hits itu udah upgrade formula lho. Sekarang jadi Wardah UV Shield SPF 35. Bikin penasaran banget nggak sih, apalagi klaimnya tuh terjual 1 sunscreen setiap 3 detik!

Yang penasaran bisa langsung intip mini reviewnya berikut ini aja, yaaa!


Review Sunscreen Wardah UV Shield SPF 35

Selain formulanya yang upgrade, kemasannya juga ternyata rebranding guys. Sekarang Wardah UV Shield SPF 35 ini punya color image kuning yang super fun, dengan angka '35' yang besar ditengah-tengahnya, jadi kayak menandakan ini tuh SPF35 banget gitu.

Disarankan emang menggunakan sunscreen SPF 30 untuk daily activities, tapi menurut aku SPF 35 ini udah lebih dari cukup banget, dan kalau kalian lebih banyak aktivitas di outdoor dalam waktu yang lama mungkin sebaiknya pilih sunscreen SPF 50.

 

Untuk kemasannya sendiri menggunakan botol tube dengan tutup flip top berukuran ramping, yang super travel friendly dan pastinya bisa diselipin dengan mudah di pouch kamu.

Anyway, sunscreen Wardah UV Shield SPF 35 ini difomulasikan untuk semua jenis kulit, ya. Jadi kulit kering, kulit berminyak, sampai sensitif juga bisa banget pakai sunscreen ini.

Oh iya, SPF35-nya ini melindungi kita dari efek buruk sinar UVA dan UVB, juga pancaran sinar blue light dari layar. Ini penting banget sih secara sehari-hari akutu nggak lepas dari gadget, baik untuk kerja maupun hiburan.

Sunscreen ini juga difomulasikan dengan SkinBoost DNA™ yaitu perlindungan maksimal yang bisa melindungi sampai ke DNA! Wah, ini sih inovatif banget ya, jadi perlindungannya emang bener-bener maksimal dan bukan cuma di permukaan doang. 

Key Ingredients-nya sendiri ada beberapa yang menarik, yaitu:

  • Vitamin C
  • Glutathione
  • Vitamin B3

Selain melindungi kulit dari sinar matahari juga menutrisi kulit dengan kandungan vitaminnya. Nah, vitamin C, B3 (Niacinamide), dan Glutathione ini juga bikin kulit jadi lebih cerah dan glowing.



Hasil akhir alias finishing dari Wardah UV Shield SPF 35 ini adalah healthy glow. Aku sendiri pribadi emang suka dengan sunscreen yang finishnya lebih ke natural, glowy sehat gitu daripada yang powdery matte. Selain itu ngeblendnya juga gampang, dan yang penting nggak whitecast!




By the way, aku seharian kerja di rumah dan jarang banget keluar rumah. Cuma, ruangan tempat kerja aku tuh ada jendelanya yang super gede, maklum nyatu sama tempat ngonten juga jadi lighting alaminya harus maksimal. Nah, biar di ruangan aja wajib juga lho apply sunscreen. Kalau kamu suka sunscreen dengan finish glowy yang ringan pastinya bakalan cocok banget sama Wardah UV Shield SPF 35 ini.


Yang aku suka dari produk-produknya Wardah itu adalah gampang banget nyarinya. Mulai online, di e-commerce, di toko kosmetik, sampai di supermarket dan minimarket aja ada. Jadinya super gampang buat restock dan tentunya harganya juga affordable banget. Harga sunscreen Wardah UV Shield SPF 35 ini cuma Rp37.000 aja, lho. Murah banget kan?


Kalian sudah pernah coba sunscreen Wardah ini belum? Mau versi upgradenya atau yang lama, boleh komen di bawah ya, guys.

Get to know more about Wardah Cosmetics

This is a sponsored post. Wardah send me the product to test and review and what I wrote is my honest review based on my personal experience

6 komentar

  1. aku juga pake inii, sekilas kukira teksturnya mirip yang spf 30 ternyata yang ini jauh lebih ringan yah

    ReplyDelete
  2. sebelum upgrade aja ak udah suka lho.. apalagi ini formula baru..cocok buat acne prone skin hihi

    ReplyDelete
  3. Wah udah upgraded version aja ya. Varian ini aku belum pernah cobain, tapi kelihatannya bagus banget ya bikin kulit keliatan lebih lembab.

    ReplyDelete
  4. Jadi penasaran sama tekstur yang upgrade Formula ini

    ReplyDelete
  5. Penasaran sama formula barunya nih

    ReplyDelete
  6. formula baru? formula lamanya aja udah oke loh menurutku, menarik buat di coba niih

    ReplyDelete

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)