Gimana Sih Pola Hidup Sehat ala RANS? #RANSXLemonilo

6:54:00 AM


Seneng banget makin kesini tuh opsi makanan sehat yang terjangkau udah banyak banget di pasaran. Gampang banget kalau mau makan yang organik dan natural tuh, banyak banget brand yang menyediakan makanan sehat, tinggal pilih aja.

Kalau dulu tuh susah banget cari jus yang langsung dari buah, mesti ke restoran dulu, sekarang di tiap pengkolan kayaknya ada tukang jus. Terus kalau mau beli bahan makanan organik sekarang banyak yang murah meriah dan gampang juga didapetin kayak di supermarket, minimarket, atau e-commerce kalau lebih prefer belanja online.

Kalian sendiri gimana gengs? Sudah mulai beralih ke makanan sehat belum?


Mie Lemonilo Favoritku Sekeluarga!


Mie Goreng Lemonilo. Sumber: Tokopedia


Aku sendiri sekeluarga memang belum 100% hijrah dari jajanan bermicin dan lemak-lemak sih. Tapi kita sekarang udah mulai coba pelan-pelan ganti makanan sehari-hari dengan opsi yang lebih sehat, contohnya ganti mi instan yang biasa dengan mi sehat dan mi organik.

Anak kedua aku kan lagi susah banget makan nih. Udah gitu dia cepet bosen, gak bisa makan makanan yang sama dua kali jadi aku mesti puter otak banget buat makannya.

Pernah dia GTM, terus aku iseng kasih Mie Kuah Lemonilo rasa Ayam Bawang. Eeh, lahap bener nih bocah makan mie. Akhirnya sampe sekarang aku selalu stock Mie Lemonilo di rumah karena anak aku nggak pernah nolak kalau dikasih Mie Lemonilo.

Emang boleh bayik makan Mie Lemonilo? Kebetulan aku pernah ikut press conference langsung dengan ownernya Lemonilo dan ada pertanyaan boleh nggak sih bayi konsumsi Mie Lemonilo. Ternyata anaknya co-founder Lemonilo juga udah makan dari masa MPASI, lho.


Baca Juga: Jadi Siapa Brand Ambassador Barunya Lemonilo?


Tenang aja, Mie Lemonilo kan dibuatnya dipanggang bukan digoreng. Jadi rendah lemak dan kalori juga. Nggak pake pengawet, penguat rasa, pewarna, dan bahan-bahan lain yang kurang bagus untuk kesehatan. Jadinya anak kecil juga boleh banget lho, konsumsi Mie Lemonilo.


Pola Hidup Sehat ala Keluarga RANS, Konsumsi Lemonilo! #RANSxLemonilo



Seleb-seleb juga banyak yang sudah mempopulerkan gaya hidup sehat, salah satunya adalah RANS atau keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Siapa sih yang nggak tahu keluarga seleb terhits se-Indonesia ini.

Aku baru tahu lho kalau keluarga RANS ternyata menerapkan pola hidup sehat yaitu dengan memilih untuk konsumsi makanan yang nggak berpengawet dan nggak ber-MSG. Emang sih segala sesuatu yang bermicin tuh pastinya endesss, tapi kalau berlebihan juga efeknya nggak bagus untuk kesehatan dalam jangka panjang.

Nagita Slavina memilih Lemonilo untuk santapan sehat keluarganya. Contohnya adalah Mie Sehat Lemonilo... wiiih, samaan nih sama akyu. Mudah-mudahan juga rejekinya ikutan sama jadi sultan, hahaha. Kali aja nii 5 taon lagi rumah w udah pake lift.

Sumber: Lazada

Jadi pas ulang tahun Rafathar, anaknya Raffi sama Nagita kemaren tuh, mereka sempet-sempetnya makan Mie Lemonilo. Padahal kan mereka khayaaa rhayaaa ya, bisa makan apapun yang dimau. Tapi tetepi dong harus konsumsi makanannya yang sehat.

Kata Raffi Ahmad juga Mie Lemonilo ini nggak pake MSG jadi nggak nyangkut di tenggorokan plus nggak bikin perut begah juga. Selain itu rasanya juga enak deh, nggak kalah sama produk mie lain yang bumbunya penuh MSG.

Eeh, produknya Lemonilo bukan cuma mie doang lho. Untuk melengkapi sajian sehat keluarga, ada bumbu-bumbu dapur sehat kayak bawang putih, kaldu, kecap, sampe bumbu nasgor. Cemilan sehat kayak keripik ubi & brownies kering juga ada. Pokoknya komplit deh.

Kalau kalian mau nonton video tentang gaya hidup sehat yang seru dan asyik, yuk cek channel Youtube Lemonilo! Untuk beli produknya bisa langsung lewat websitenya atau download aplikasi Lemonilo di sini, ya.

Get to know more about Lemonilo



You Might Also Like

0 komentar

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)