5 Inspirasi Kado Tahun Baru 2021 Untuk Orang yang Anda Sayangi


Di penghujung akhir tahun ini, banyak orang menunggu-nunggu dua hari libur yang akan dilewati, yaitu Natal dan Tahun Baru. Membicarakan tentang akhir tahun, rasanya kurang lengkap jika Tahun Baru Anda tidak dilengkapi dengan kemeriahan pesta akhir tahun maupun hadiah kecil untuk teman-teman Anda demi menyambut hiruk pikuk pergantian tahun ke 2021.

Namun, menemukan hadiah Tahun Baru tidaklah mudah. Ada begitu banyak pilihan yang bisa dipilih. Untuk memudahkan Anda, berikut ini adalah inspirasi kado yang dapat Anda berikan untuk orang yang Anda sayangi dalam memulai Tahun 2021.


Hadiah Untuk Resolusi Tahun Baru Anda

Membicarakan tentang pergantian tahun, rasanya tidak akan lengkap tanpa membicarakan tentang resolusi guna meningkatkan kehidupan yang lebih baik di tahun 2021. Untuk mewujudkan berbagai resolusi orang-orang tersayang Anda, Anda dapat membawa beberapa hal di bawah ini sebagai inspirasi kado Anda.

BARDI Robot Vacuum Function

Tahun baru bisa dikatakan identik dengan sebuah suasana baru. Memberikan robot vacuum mungkin bisa dibilang menjadi hadiah yang tepat. Selain dapat menciptakan suasana nyaman di dalam rumah, hadiah berupa robot vacuum juga dapat membantu mereka untuk meningkatkan kualitas hidup. Apalagi jika mereka merupakan orang yang malas untuk membersihkan huniannya.

BARDI Robot vacuum function mungkin bisa menjadi solusi bagi Anda. Robot vacuum pintar besutan Bardi ini dilengkapi dengan intelligent environment recognition and positioning untuk tingkat presisi yang lebih tinggi, sehingga dapat menjamin kebersihan rumah yang lebih baik. Selain itu, robot ini juga dilengkapi dengan virtual wall, appoint cleaning, dan area set cleaning untuk memudahkan penggunanya membersihkan rumah ke sudut paling pojok.

Robot vacuum ini juga memiliki kemampuan menyedot hampir 2500pa, dust bin 800ml, dan 350ml untuk tempat penyimpanan airnya. Tidak hanya itu, BARDI robot vacuum juga dapat membersihkan area sekitar 130 meter persegi dengan dukungan motor canggih Japan Nidec BLDC motor yang dapat memberikan ketenangan dalam pengaplikasian dibanding dengan merek lain. Untuk menggunakannya, Anda hanya memerlukan koneksi wifi 2.4Ghz dan juga bantuan aplikasi.

Cangkir kopi

Selain vacuum cleaner, salah satu hal yang dapat menjadi inspirasi bagi Anda adalah cangkir kopi. Siapa yang tidak suka dengan cangkir baru untuk nuansa Tahun Baru yang lebih baik? Anda dapat memberikan sebuah cangkir kopi dengan menyamakan nuansa tema dari Tahun Baru pada cangkir tersebut. Hal ini dapat memberikan rasa cinta dan perhatian tersembunyi di dalamnya.

Jam tangan

Jam tangan menjadi hal ketiga yang dapat Anda berikan sebagai kado Tahun Baru untuk orang tersayang Anda. Pasalnya, jam tangan merupakan hadiah yang berarti karena awet, tahan lama, dan mampu menambah kepribadian seseorang.

Tanaman hias

Nuansa baru, pasti juga identik dengan sesuatu yang berbau positif. Untuk menyambut Tahun Baru, Anda dapat memberikan tanaman hias yang penuh makna kepada teman atau orang terkasih Anda. Memberi tanaman hias sendiri merupakan tren terbaru yang dapat membawa kehidupan dan kepositifan dimanapun ia diletakkan.

Jurnal

Selain keempat hal diatas, salah satu barang yang dapat menjadi inspirasi Anda adalah jurnal. Jurnal merupakan hadiah yang dapat Anda berikan untuk teman Anda yang rapi, teratur, dan terorganisir. Kendati demikian, jurnal juga dapat berguna bagi teman Anda yang cinta segala hal tentang seni.

Anda dapat memberikan tambahan pena warna-warni dengan sentuhan pita washi agar hadiah Anda menjadi lebih cantik. Meskipun terkesan klasik untuk sebuah hadiah Tahun Baru, namun jurnal juga dapat menggantikan buku harian biasa guna mencatat segala hal dan beberapa daftar terencana. Bagi orang yang menyukai segala yang serba terstruktur, mungkin Anda dapat memberikan hadiah jurnal ini kepadanya.


Itulah tadi 5 inspirasi kado Tahun Baru yang dapat Anda jadikan kado untuk teman atau orang terkasih Anda di Tahun 2021. Rencanakan hadiah Tahun Baru Anda sekarang bersama BARDI Smart Home dan Anda dapat membawa senyum lebar ke wajah orang-orang yang Anda sayangi.


1 komentar

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)