[REVIEW] Bye Bye Kulit Gelap dengan Everwhite Axillary Cream!

Biarpun berhijab aku sebenernya struggle juga sama bagian kulit yang gelap di area lipatan, kayak siku, lutut, dan juga keti. Emang sih nggak akan dipamerkan juga pake tank top atau miniskirt, tapi ya risih aja nggak sih, hahaha.

By the way, sekarang aku lagi coba krim pencerah area lipatan kulit yaitu Everwhite Axillary Cream. Aku baru pertama kali coba krim pencerah khusus kayak gini sih sebelumnya, karena ya biasanya body lotion biasa aja.

Nah, Everwhite Axillary Cream ini diformulasikan khusus untuk membantu mencerahkan area lipatan kulit. Jadi nggak cuma cerahan aja tapi juga dirawat agar teksturnya lebih baik. Kan kalau bagian lipatan kulit tuh kadang teksturnya sudah kasar gitu gak sih? Aku sih ngerasanya gitu. Selain itu juga produk ini dapat membantu mengurangi efek iritasi yang timbul setelah bercukur juga, lho.

Oke, without further ado, yuk baca review dan hasil pemakaian Everwhite Axillary Cream berikut ini!

Review Everwhite Axillary Cream

Packaging

Jadi Everwhite Axillary Cream ini ada dua varian yaitu kemasan 15gr dan 30gr. Yang aku coba kali ini adalah versi 30gr. Produknya dikemas dalam box berwarna putih yang ukurannya nggak terlalu besar, dan disegel juga menggunakan plastik.

Komposisi, manfaat, dan cara penggunaan produk tercantum di salah satu sisi boxnya. Expiration date bisa dilihat di bagian bawah boxnya, dan terdapat pula QR code yang bisa di scan untuk mengecek nomor POM produk. Yes, Everwhite Axillary Cream ini sudah BPOM registered dan dermatologically tested ya!

Packagingnya berupa jar berwarna biru dengan tutup warna putih. Jika dibuka akan muncul separator untuk memisahkan isi jar dengan tutupnya, namun sayang sekali nggak ada aplikator tersendiri kayak spatulanya gitu.

Material dari packagingnya ini cukup ringan, dan ukurannya juga nggak bulky sehingga cukup travel friendly.

Ingredients

Key Ingredients dari Everwhite Axillary Cream ini ada 3, yaitu:

  • Niacinamide
    Niacinamide adalah salah satu bentuk dari vitamin B3 dan merupakan senyawa pencerah kulit yang bekerja dengan menghambat transfer melanosom dari melanosit ke keratinosit. Dalam studi klinis, niacinamide secara signifikan dapat menurunkan hiperpigmentasi dan meningkatkan kecerahan kulit setelah 4 minggu penggunaan (sumber)

    Selain dapat mencerahkan kulit, Niacinamide berfungsi merawat kulit agar tetap halus dan dapat membantu meredakan iritasi pada area kulit terutama setelah bercukur.

  • Chromabright
    Dimethylmethoxy Chromanyl Palmitate atau Chromabright dapat mencerahkan kulit dengan aman, mencegah penuaan dini dan juga membantu mencegah kerusakan kulit akibat radiasi UV.

    Bahan ini memiliki efek foto-protektif pada keratinosit epidermis manusia dan tidak menunjukkan efek sitotoksik maupun iritasi atau reaksi sensitisasi (sumber).

  • Ceramide
    Ceramide membantu menciptakan semacam lapisan penghalang untuk mencegah permeabilitas di permukaan kulit. Lapisan ini mengunci kelembapan ke dalam kulit, yang dapat membantu mencegah kekeringan dan iritasi. Ini juga dapat membantu melindungi epidermis kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh faktor lingkungan (sumber)

Texture & Fragrance


Kalian bisa lihat dari foto di atas bahwa tekstur dari Everwhite Axillary Cream ini berupa cream yang cukup rich and thick, dengan warna putih susu. Meski agak thick, dia cukup mudah untuk diratakan ke seluruh permukaan kulit.


Salah satu hal yang aku kurang suka dari Everwhite Axillary Cream ini adalah wanginya yang cukup kuat. Aku bisa deskripsikan wanginya berupa floral yang agak powdery. Wanginya buat aku yang punya hidung sensitif memang agak menyengat.

Verdict


Setelah kurang lebih menggunakan produk ini selama dua minggu pada area-area lipatan kulit, aku merasa ada perubahan yang cukup signifikan. Kalian bisa lihat dari perbandingan foto lutut aku (yang kurang indah) di atas bagian kulit yang gelapnya mulai terlihat lebih cerah. Nanti kalau aku sudah habiskan 1 jar aku update lagi ya guys untuk hasilnya.

Selain tampak lebih cerah, tekstur lutut aku juga mengalami perubahan. Biasanya di lutut aku tuh kalau diraba terasa kasar dan bertekstur seperti chicken skin gitu, tapi setelah menggunakan Everwhite Axillary Cream kulit lutut aku terasa lebih halus. Memang teksturnya bukan yang hilang sama sekali tapi jadi halus dan nggak sekasar sebelumnya.


Overall, krim pencerah dari Everwhite ini bekerja dengan baik sesuai dengan klaimnya. With such a short period of time aku bisa merasakan ada perubahan yang cukup signifikan. Kalau kamu sedang mencari krim pencerah yang diformulasikan khusus untuk area lipatan kulit, Everwhite Axillary Cream ini bisa banget jadi pilihan.

Kamu sudah pernah coba produk Everwhite juga? Komen di bawah, ya!

Get to know more about Everwhite



This is a sponsored post. Everwhite send me the product to test and review and what i wrote is my honest review based on my personal experience


15 komentar

  1. Pas banget, lipatan siku emng rada gelap bikin insecure :(
    ternyata di scrub aja kurang ampuh yaa, harus ditambah ini juga supaya lebih cerah

    ReplyDelete
  2. texture nya bikin ngiler banget dehhh 😍 aku pengen juga deh nanti coba ini 😍

    ReplyDelete
  3. Bisa mencerahkan nih! ada Ceramide nya juga😍uwaa penasaran banget!

    ReplyDelete
  4. Kelihatan jadi lebih merata ya warna kulitnya

    ReplyDelete
  5. Jadi mau coba juga deh aku untuk bagian siku

    ReplyDelete
  6. wih hasilnya keliatan ya, jadi pengen nyobain juga nih buat area yang ketutup-tutup dan kelipet-lipet hehe biar makin glowing

    ReplyDelete
  7. Keliatan banget hasilnya kulit jadi lebih cerah, apalagi buat dibagian warna kulit yang ga merata. Aku cobain juga ah

    ReplyDelete
  8. Ini bisa dipake tiap hari kah biar hasilnya lebih maksimal? Daerah lipatan jadi lebih cerah deh

    ReplyDelete
  9. eh ini bagus banget asli, kalao yg mukanya kusam wajib coba

    ReplyDelete
  10. Aku belum pernah cobain produk Everwhite. Tapi hasil pemakaian 2 minggu uda terlihat lebih cerah ya, mom 😍

    ReplyDelete
  11. eh aku malah suka sama tekstur yang thick beginii, bikin lembap banget. btw before-afternya mantul kaaak 😍

    ReplyDelete
  12. Bener banget, masalah ketiak tidak cerah jadi PR banget apalagi buat wanita Krn kita suka keindahan ya. Aku penasaran banget mau pakai juga deh

    ReplyDelete
  13. wah ngaruh yaa, aku belum cobain di dengkul cobanya di ketek sama leher hahhaa

    ReplyDelete
  14. Ini bisa dipake setiap hari kah? Jadi pengen cobain deh kak

    ReplyDelete
  15. Bisa buat stretchmark gak si kak?

    ReplyDelete

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)