Beli Tiket Pesawat Tanpa Kartu Kredit Pakai Traveloka PayLater Card


Traveloka memberikan penawaran baru yang sangat menarik untuk dicoba yaitu Traveloka PayLater. Fitur ini memungkinkan kita semua untuk membeli tiket pesawat tanpa kartu kredit. Hanya perlu mengandalkan fitur PayLater dari Traveloka.

Yuk, Kenalan dengan PayLater Traveloka

Mari mulai dulu dengan mengenali apa itu PayLater Traveloka. Pasti kita semua sudah tidak asing ya dengan layanan PayLater di Indonesia. Jadi ini adalah sebuah metode pembayaran dimana pembeli dapat membayar apa yang ia beli dengan metode cicilan dalam jangka waktu tertentu.

Fitur PayLater Traveloka ini juga punya konsep yang sama. Penggunanya bisa membeli beragam jenis produk yang ada di Traveloka pakai metode cicilan tadi. Mulai dari tiket pesawat, tiket kereta api, sewa hotel, tiket bus, dan masih banyak lagi.

Kelebihan Traveloka PayLater

Langsung saja masuk ke PayLater Traveloka review yang lebih detail lagi. Fitur ini punya banyak sekali kelebihan yang saya rasa sangat menguntungkan pelanggannya. Berikut adalah beberapa kelebihan dari fitur tersebut:

1. Cara Daftarnya Mudah

Sebagai pengguna layanan ini, saya sudah membuktikan sendiri kalau cara daftar PayLater Traveloka itu sangatlah mudah. Syaratnya praktis, terbuka buat siapa saja yang usianya sudah mencapai 21 tahun dan maksimal 70 tahun.

2. Limit Awal sampai Rp10 Juta

Saya mendapatkan penawaran limit Traveloka PayLater yang cukup besar yaitu Rp10 juta. Limit ini bisa dipakai untuk membeli produk apapun yang sudah ada di Traveloka. Cicilannya antara 1 sampai 12 bulan dan bunganya juga terbilang sangat ringan.
Pembayaran Mudah

Selain limit PayLater Traveloka itu cukup besar, saya juga mendapat kemudahan dengan metode transaksi atau pembayaran yang mudah. Pembayarannya bisa lewat transfer bank dan virtual account BCA.

3. Bisa Dipakai di Luar Traveloka

Salah satu alasan kenapa fitur PayLater dari Traveloka ini sangat recommended adalah bisa dipakai di luar Traveloka. Tidak hanya bisa beli tiket pesawat tanpa kartu kredit lewat Traveloka tapi juga bisa beli beragam jenis barang lainnya.

4. Ada Real Time History

Saya juga mendapatkan kemudahan berkat adanya fitur real time history di layanan ini. Jadi saya bisa mendapatkan catatan transaksi yang benar-benar jelas dan rinci.

 

Cara Mendaftar

Traveloka Pay Later review menurut saya pribadi memang sangat layak untuk diandalkan. Dari segi fiturnya sangat membantu untuk transaksi apalagi kalau hobi traveling. Nah, kalau tertarik untuk mendaftar langsung saja ikuti petunjuk ini:
  • Langsung buka aplikasi Traveloka, pilih TravelokaPay lalu pilih fitur PayLater.
  • Lengkapi data yang dibutuhkan sesuai instruksi.
  • Lakukan verifikasi dengan mengunggah foto KTP dan foto diri.
  • Tunggu proses verifikasi biasanya memakan waktu 1 jam.
  • Jika sudah disetujui langsung saja aktifkan akun.
Ada beberapa kondisi dimana pendaftaran Pay Later Traveloka ditolak. Jika ini terjadi maka bisa dicek lagi apakah data yang dimasukkan sudah benar atau belum. Selain itu pastikan juga foto yang dimasukkan sudah memenuhi syarat.

Kalau sudah diaktifkan, kenapa PayLater Traveloka tidak bisa digunakan? Masalah ini juga sering muncul. Biasanya ini terjadi karena kesalahan sistem jadi bisa langsung ditanyakan saja ke CS.

Fitur Virtual Number dari Traveloka PayLater

Ada satu fitur menarik yang ditawarkan oleh PayLater dari Traveloka yaitu virtual number. Ini bisa digunakan jika pengguna sudah mencapai level PayLater yang tinggi dan punya riwayat transaksi yang bagus. Penawarannya akan muncul otomatis jadi tinggal diajukan saja.

Jika sudah klik tombol ajukan maka pengguna bisa langsung input kode OTP kemudian ketuk opsi submit. Sistem akan melakukan verifikasi dan jika sudah disetujui maka virtual number bisa langsung dipakai.

Virtual number ini digunakan untuk apa? Jadi ini adalah sebuah layanan yang memungkinkan pengguna belanja lewat situs lain. Saat bertransaksi tinggal pilih opsi Kartu Kredit. Bahkan pengguna bisa mengatur transaksi pembelian jadi cicilan lewat fitur ini. Jika ada masalah PayLater Traveloka tidak bisa digunakan untuk belanja di situs lain pakai virtual number, langsung saja minta bantuan ke CS.

Awas Bahaya Gestun!

Sejauh pengalaman menggunakan Pay Later Traveloka, saya merasa nyaman dan mendapat banyak kemudahan. Tapi memang pemakaiannya harus tetap hati-hati apalagi ada tindakan gestun atau gesek tunai yang mengarah ke penipuan. Banyak oknum yang menawarkan gestun Traveloka PayLater.

Nantinya pengguna akan mendapat penawaran gesek tunai atau pencairan dengan nilai lebih rendah dari limit. Setelah dapat uangnya, penipu yang sudah dapat data pribadi soal PayLater Traveloka tadi akan menggunakan limit asli untuk transaksi. Tagihannya akan dibebankan kepada pengguna dan hal ini jelas sangat merugikan.

Gestun PayLater Traveloka bisa dihindari. Ingat saja kalau fitur ini adalah metode transaksi PayLater dan uangnya tidak bisa dicairkan. Selebihnya, jangan pernah memberikan data pribadi sehubungan dengan PayLater Traveloka tadi ke siapapun.

Saya sudah menggunakan fitur PayLater dari Traveloka ini untuk membeli tiket pesawat tanpa kartu kredit. Fitur ini sangat mudah dipakai dan dijamin aman. Dikelola oleh Caturnusa Sejahtera Finance, perusahaan pembiayaan yang telah bergabung di grup Traveloka. Yuk, coba sekarang!

0 komentar

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)