Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Join Skinsociate Sekarang Juga!

Hai! Kalau kalian rutin baca blog aku mungkin ngeh ya aku cukup sering nulis soal Skinproof. Nah, buat yang belum tahu, Skinproof ini adalah anak perusahaan dari Arya Noble yang bergerak di bidang cosmetic testing dan consumer research untuk riset pengembangan berbagai produk-produk kosmetik lokal.

Aku sempet juga nulis soal kenapa sih kita sebaiknya pilih produk lokal, aku bahas juga mulai dari kita bisa berpartisipasi di ekonomi negara, terus bisa juga dapetin produk yang memang sesuai dengan kita sebagai konsumen yang jadi target market mereka, dan lain-lain.

Terus aku juga pernah nulis tentang pentingnya pilih produk skincare or makeup yang memang udah teruji kualitas dan keamanannya. Tentu kita mau yang terbaik dong ya buat kulit kita dan hadirnya Skinproof bisa dibilang sebuah game changer untuk komunitas beauty enthusiast dan juga beauty industry di Indonesia.

Well, jadi hari ini aku mau kasih tahu ke kalian kalau Skinproof punya program yaitu komunitasnya tersendiri yang namanya Skinsociate, lho.

Skinsociate - Komunitas Panelis untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan

Menurut Head of Skinproof yaitu Theresia Sinandang, hadirnya Skinsociate ini memiliki tujuan untuk mempromosikan kesehatan kulit melalui saran ahli, konten informatif, serta wawasan konsumen dalam ekosistem yang suportif.

Apa aja sih keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan gabung Skinsociate?

Kesempatan untuk Networking dengan Sesama Beauty Enthusiast

Aku cukup sering sih ngasihtahu followers aku di media sosial kalau ikut komunitas tuh membantu banget apalagi buat creator atau beauty enthusiast kaya aku. Bisa dibilang karir aku mulai dari komunitas.

Kita bisa ketemu banyak orang dengan interest yang serupa, dimana mereka punya insight yang berbeda-beda dan kita bisa saling sharing gitu. Seru banget, kan?

Nah, untuk Panelist Skinsociate akan memiliki kesempatan untuk terhubung dengan sesama penggemar kecantikan dan individu yang peduli tentang kesehatan kulit, dan nggak ketinggalan juga bisa networking.

Ikut Mencoba Produk Baru dan Berpartisipasi dalam Riset

Kalau boleh jujur, sebagai seorang freelancer atau beauty reviewer, hampir 50% job yang aku dapatkan berasal dari gabung komunitas, lho. Karena emang udah ada 'kolam'-nya sendiri di komunitas, nggak jarang brand atau agency mencari reviewer dari komunitas. Ini juga berlaku lho di Skinsociate.

Dengan gabung Skinsociate juga kamu dapat kesempatan untuk mencoba berbagai macam produk baru dari macam-macam brand, secara gratis! Nggak cuma produk juga tapi kamu bisa dapet kompensasi jika terlibat dalam riset tertentu.

Hasil riset dari panelist Skinsociate juga akan digunakan untuk membantu bagian consumer research Skinproof untuk lebih memahami perilaku konsumen terkait klaim produk atau perilaku konsumen secara umum sehingga mendapat insight yang lebih kredibel lagi.

Cara Daftar Skinsociate by Skinproof

Skinsociate sekarang udah punya lebih dari 10.000 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan rentang usia 17 hingga 57 tahun.

Kalau kamu mau ikut daftar Skinsociate juga, syaratnya gampang banget karena cukup mengisi form kesediaan menjadi anggota pada link berikut https://bit.ly/VolunteerSkinsociate

***

Menurut aku dengan gabung komunitas seperti Skinsociate ada banyak banget benefit yang bisa kamu dapet. Mulai dari beenfit yang sifatnya material sampai moral support, komplit kok. Jadi nggak usah ragu ya untuk join Skinsociate by Skinproof!




0 komentar

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)