6 Varian Serum Skintific Yang Bisa Dipilih Sesuai Kebutuhan Kulit

Varian Serum Skintific. Source: Beautyhaul

Skintific telah menghadirkan 6 varian serum untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit. Skintific sendiri merupakan brand skincare asal Kanada yang terus berinovasi untuk menciptakan produk unggulan hingga saat ini. Telah meluncurkan beragam produk skincare yang berkualitas, jadi tidak heran jika brand Skintific banyak diminati penggemar skincare.

Nah, salah satu produk ungulannya yang membuat banyak orang jatuh hati adalah serum. Hingga saat ini, Skintific sudah mengeluarkan 6 varian serum yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit masing – masing orang.

Bagi kamu yang tertarik mencoba serum Skintific namun masih bingung mesti memilih varian yang mana, berikut ini akan dijelaskan dengan detail tentang 6 varian serum Skintific yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan kulitmu :

Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Serum

Source: Skintific

Serum terbaik ini mengkombinasikan 5 jenis Ceramide yang berbeda untuk membantu menjaga dan mengembalikan kondisi skin barrier agar sehat kembali. Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Serum juga dilengkapi dengan BFL yang berfungsi untuk mengatur mikrobioma dan barrier pada kulit untuk mencegah sensitivitas dan merawat inflamasi atau permasalahan kulit seperti kemerahan dan jerawat.

Harga : Rp. 169.000 (20 ml).

Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum

Source: Skintific

Sesuai dengan namanya, serum Skintific ini mengandung 10% Niacinamide (sama dengan kandungan Niacinamide pada SK-II) yang ampuh untuk mencerahkan kulit dengan cepat serta mengontrol minyak berlebih dan menyamarkan noda hitam. Kandungan Niacinamide yang ada di dalam Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum merupakan Royal DSM Niacinamide yang diklaim sebagai Niacinamide terbaik dan mampu mencerahkan kulit secara mendalam sekaligus melindungi skin barrier.

Harga : Rp. 169.000 (20 ml).

Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum

Source: Skintific

Varian serum Skintific ini sangat cocok untuk para pejuang jerawat. Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum diformulasikan dengan kandungan ACSD Salicylic Acid yang mengenkapsulasikan Salicylic Acid untuk memberikan efek yang perlahan tapi tahan lama dan minim iritasi. Di dalamnya juga terdapat tambahan zat aktif seperti 4% Niacinamide sebagai anti-inflamasi dan oil-control seraya mencerahkan kulit wajah.

Kemudian ada Pionin yang efektif membunuh bakteri penyebab jerawat dan menghambat produksi melanin, serta Peptide untuk membantu meredakan peradangan dan mendorong produksi kolagen.

Harga : Rp. 169.000 (20 ml).

Skintific 4D Hyaluronic Acid Hydrating Serum

Source: Skintific

Jika kulitmu butuh kelembaban ekstra, kamu wajib coba Skintific 4D Hyaluronic Acid Hydrating Serum. Sebab, serum Skintific ini mengandung Hyaluronic Acid berkonsentrasi tinggi dan murni yaitu 5% Hymagic 4D Hyaluronic Acid untuk membantu melembabkan kulit secara cepat sekaligus mengurangi tekstur kulit yang kering. Serum Skintific ini bisa menghidrasi kulit wajah secara mendalam, mengembalikan elastisitas kulit, dan juga membantu mengunci kelembaban kulit wajah hingga 48 jam.

Harga : Rp. 169.000 (20 ml).

Skintific Gentle A-Retinol Renewal Serum

Source: Skintific

Serum Skintific ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mencoba retinol untuk pertama kalinya. Skintific Gentle A-Retinol Renewal Serum adalah serum retinol dengan kandungan 3 tipe Encapsulated Retinol yang gentle sehingga aman dipakai untuk pemula. Serum retinol ini mampu bekerja dengan cepat dan efektif tanpa mengakibatkan iritasi pada kulit wajah karena menggunakan Time-released Technology.

Harga : Rp. 169.000 (20 ml).

Skintific Symwhite 377 Dark Spot Eraser Serum

Source: Skintific

Varian serum Skintific yang terakhir ini memiliki kandungan utama berupa SymWhite377, membuat produk ini mampu menekan produksi melanin, melawan radikal bebas, dan membantu memudarkan noda hitam hanya dalam waktu 14 hari saja.

Skintific Symwhite 377 Dark Spot Eraser Serum juga dilengkapi dengan Niacinamide dan Tranexamic Acid yang secara signifikan bisa mengurangi noda hitam membandel dan meratakan warna kulit.

Harga : Rp. 169.000 (20 ml).

Varian serum Skintific mana yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu? Apapun pilihannya, pastikan kamu membelinya di beautyhaul.com.



0 komentar

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)