Review Calm Down Series Somethinc yang Terbaru

Somethinc Calm Down Series. Source: Beautyhaul

Somethinc adalah merek beauty care lokal yang produknya laris manis di pasaran. Produk dari brand lokal ini cukup beragam dan dapat diandalkan untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit, seperti kulit kering, kusam, berjerawat, dan lain sebagainya.

Apalagi baru-baru ini Somethic telah mengeluarkan rangkaian produk terbaru yang bisa menjadi andalan anda.

Series produk terbarunya kali ini mengusung tema ‘Calm Down!’, lantaran selain cocok untuk kulit sensitif, juga bisa menenangkan kulit yang sedang break out.

Sedikitnya ada 4 produk Calm Down Series Somethinc yang tersedia. Oleh karena itu, dalam kesempatan kali ini akan memberikan review skincare Calm Down Series Somethinc yang terbaru sebagai berikut:

Facial Wash Calm Down! Skinpair Bubble Cleanser

Source: Somethinc

Produk ini merupakan facial wash atau sabun cuci muka yang berformulasi vegan dan pH-balanced yang membersihkan debu, sunscreen, makeup dan kotoran dari aktivitas sehari-hari tanpa menghilangkan kelembapan esensial, sekaligus menenangkan kemerahan.

Selain itu, produk ini juga dapat memperkuat skin barrier dan menjaga kelembapan dengan minimal gesekan di kulit, berkat dilengkapi paten inovatif Calm Down dan 3D Aqua Seal Technology.

Rasakan sensasi busa ringan yang diperkaya oleh Heartleaf, Mugwort dan Panthenol untuk menenangkan kemerahan dan menutrisi kulit.

Produk ini cocok untuk pemakaian setiap hari dan untuk semua jenis kulit, bahkan cocok juga sebagai facial wash untuk kulit sensitive.

Facial wash dari Somethinc ini mampu membersihkan kulit tanpa membuat kering, sehingga kulit menjadi bersih, lembut, sehat dan skin barrier menjadi lebih kuat.

Calm Down! Skinpair Barrier Serum

Source: Somethinc

Serum Somethinc ini hadir dengan formula gentle, ringan dan vegan yang menyasar kulit kemerahan dan sensitive.

Dilengkapi paten inovatif Calm Down, Madagascar Centella Asiatica, 5X Growth Factor Peptides & Panthenol untuk menenangkan kulit dengan iritasi ringan, mencegah hilangnya kelembapan dan menutrisi kulit.

Produk iini juga hadir dengan pH 5,5 dan bahan low-irritant, sehingga sangat cocok untuk semua jenis kulit, bahkan kulit paling sensitif.

Dengan menggunakan serum skin barrier ini akan membuat kulit anda menjadi lebih kuat, lembut, kenyal, serta warna kulit lebih merata.

Calm Down R-Cover Cream


Source: Somethinc

Produk ini merupakan moisturizer atau pelembap vegan dengan tekstur ringan yang melindungi skin barrier dengan cara menghidrasi secara maksimal sepanjang hari.

Produk skincare somethinc ini diformulasikan khusus sehingga cocok untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif sekalipun.

Moisturizer ini mampu menghidrasi dan menenangkan kulit secara instan berkat adanya CalmDown, Madagaskar Centella Asiatica & Encapsulated Ceramide yang meresap hingga ke dalam pori-pori.

Calm Down! PHA 3% Soothing Everyday Toner

Source: Somethinc

Untuk anda yang sedang mencari toner terbaik, produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Calm Down! PHA 3% Soothing Everyday Toner merupakan dual Calm Action Toner, non-drying gentle exfoliating toner dengan kandungan 3% PHA yang memiliki fungsi untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang menjadi penyebab kulit kusam sekaligus menenangkan kulit.

Toner Somethinc yang satu ini memiliki kandungan 55% Green Plants Skin Purifying & Calming yang terdiri dari Aloe Vera Extract, Pure Mugwort Extract, dan Hearleaf Extract.

Produk ini sangat cocok digunakan untuk kulit kering, sensitif, berjerawat, dan cinderung mudah kemerahan.

Untuk bisa mendapatkan keempat produk dari Somethinc, anda bisa membelinya secara online melalui website Somethinc.com.

0 komentar

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)