Hidup Sehat Sambil Dapet Banyak Hadiah, Emang Bisa? #RiaRicisXLemonilo


Biasanya kalau hidup sehat tuh kan otomatis kita keluar lebih banyak biaya kan ya, soalnya produk yang lebih sehat tuh biasanya harganya lebih mahal dibandingin sama produk lainnya. Misalnya nih, harga mie instan Lemonilo tuh 7 ribu rupiah satu bungkusnya, padahal mie lain yang banyak micinnya harganya cuma 2 atau 3 ribu. Kan lumayan tuh selisihnya?

Tapi beda beberapa ribu rupiah tentunya nggak masalah dong ya karena banyak manfaat jangka pendek sekaligus jangka panjang yang bisa kita peroleh dengan mengonsumsi makanan yang lebih sehat. Makanya daripada uang selisihnya dipakai untuk berobat karena sakit habis mengonsumsi makanan yang kurang sehat, mending ya invest lebih untuk produk makanan yang lebih sehat.

Sumber: Lemonilo Official Website

Kalau aku sendiri pilih Lemonilo yang udah cukup banyak range produknya. Mulai dari bumbu-bumbu buat masak sampe cemilan, Lemonilo punya banyak produk yang harganya menurut aku masih masuk akal, lho. Soalnya waktu aku lagi cek-cek di e-commerce, banyak brand makanan yang 'sehat' tapi harganya muahaaal. Lemonilo menurut aku udah rasanya enak, harganya juga tergolong murah.

Eh, tapi ternyata nggak cuma bisa bikin kita lebih sehat, Lemonilo udah siapin banyak banget hadiah buat kita di ulangtahunnya tahun ini. Penasaran nggak tuh hadiahnya apa aja?

Ulang Tahun Lemonilo Banjir Hadiah!


Jadi aku kan sempet intip-intip videonya Ria Ricis, itu lho yutuber yang terkenal gara-gara squishy. Eh tapi gak tau deh sekarang kontennya masih squishy-squishy-an gak sih? Sekarang subscribernya udah 20 juta aja. Mantep, yak.

Jadi di video yang aku intip tuh, ceritanya Ricis lagi nyiapin kejutan ulang tahun temennya. Tapi yang menarik dari videonya tuh, Ricis cerita kalau dia diet pakai mie instan.

Hah, emang bisa ya diet pake mie instan? Bukannya mie instan tuh malah bikin gendut yak?

Tapi mie yang dia makan bukan sembarang mie, tapi mie Lemonilo. Karena mie Lemonilo tuh bebas pengawet, pewarna, dan penguat rasa, makanya Ria Ricis pilih mie Lemonilo.

Sumber: The Shonet

Jadi bahan-bahan buatan itu sebenernya kan cukup berpengaruh juga sama kesehatan. Salah satunya berat badan. Jadi secara nggak langsung dengan makan makanan yang lebih sehat, kita juga bisa ikut turun berat badan dan mencapai berat badan yang ideal. Wah, menarik juga ya? Ada yang mau ikut diet ala Ricis ini?


Nah, nggak cuma menyehatkan, Lemonilo juga bisa bikin kita khaya nih! Dalam video ini Ricis ngejelasin di ulangtahunnya kali ini Lemonilo mau bagi-bagi banyak banget hadiah yang bisa kalian dapetin. Apa aja sih hadiahnya?

Berhubung sekarang lagi demam gowes alias sepedahan, grand prize yang bisa kita dapetin di anniversary Lemonilo ini adalah sepeda Brompton. Karena aku nggak bisa nyetir apa-apa termasuk sepeda, aku googling dulu deh harganya berapa sepeda Brompton tuh. Ternyata harganya berpuluh-puluh jeti gaesssssss... malah ada yang sampe 90 juga segala. Kalau aku menang tu sepeda Brompton, aku jual lagi, hahahaha!

Cuma itu aja? Nggak dong. Ada 4 unit iPhone 11 plus 40 smartphone yang menunggu kamu. Masih kurang? Ada 4 sepeda anak, 4 cooking set Greenpan, 40 kompor Quantum, 440 voucher belanja, dan belasan juta uang tunai.

Gimana nggak ngiler coba?

Terus caranya ikutan gimana nih? Gampang banget, kalian cuma perlu pantengin Instagramnya Lemonilo dari tanggal 1-31 Oktober 2020.

Buat kalian yang doyan belanja, di anniversarynya kali ini juga bakalan banyak promo dan bundling menarik dari Lemonilo. Banyak freebies juga kayak tote bag yang gemesin dan piring cantik instagramable.

Yuk, buruan ikutan giveawaynya dan belanja produk sehatnya!

Get to know more about Lemonilo



0 komentar

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)