[BEAUTY TALKS] Travelling Lebih Seru Dengan Produk Kecantikan Travel Size - Kaila Natural Body Lotion

11:12:00 PM



Travelling jaman sekarang bukan cuma sekedar jalan-jalan, tapi sudah jadi bagian dari lifestyle. Kalau nggak punya waktu dan biaya untuk travelling yang jauh-jauh, bolehlah kita jalan-jalan di kota kita sendiri atau istilah kerennya staycation.
Nah, pastinya sebelum travelling atau staycation kita packing terlebih dahulu kan? Mulai dari baju, gadget, toiletries, sampai makeup dan skincare harus sudah siap sedia di koper terlebih dahulu sebelum kita mulai berangkat. Sebagai beauty enthusiast dan blogger, aku pasti membawa produk kecantikan dalam jumlah yang cukup banyak di dalam koper atau travel bag sebelum bepergian. Namun, ada kalanya aku cuma pergi satu atau dua hari tapi aku tetap harus membawa semua produk kecantikan punyaku karena kadang kalau tertinggal satu aja bawaannya panik, dan akhirnya membeli produk baru di minimarket atau supermarket di daerah tujuan. Kan jadi boros ya?


Untuk mempermudah packing saat travelling, ada baiknya agar kita membawa produk kecantikan dengan packaging jenis travel size. Seperti contohnya Body Lotion Kaila Natural yang hadir dalam dua jenis kemasan ini, full size dan travel size.

Menurut aku, penting banget bagi sebuah brand untuk mengeluarkan versi travel size untuk produknya, apalagi produk yang umumnya digunakan setiap hari seperti body lotion ini. Selain praktis, travel size product tidak akan memakan banyak tempat seperti full size product di koper atau travel bag kamu. Ukurannya yang mungil juga memudahkan kamu untuk menyimpannya di hand bag atau sekadar ditaruh di toilet hotel.



Karena namanya juga travel size, packaging mini ini didesain khusus untuk bepergian. Jika kamu sering bepergian, kamu juga bisa menyimpan travel size product di tas khusus travelling kamu dan tidak perlu dikeluar-keluarkan lagi sehingga nggak ada tuh acara ada produk yang ketinggalan dan harus beli penggantinya di kota tempat kamu bepergian.

Oh iya, sebelumnya aku juga sudah pernah mereview Body Lotion dari Kaila Natural ini. Produk ini tersedia dalam tiga varian wangi yaitu Strawberry, Pomegranate, dan Melon. Ketiganya punya wangi yang milky dan manis sehingga cocok untuk kamu yang feminim.


Kaila Body Lotion mengandung 8 natural essences yaitu seaweed, macadamia, calendula, chamomile, wheat, avocado, jojoba dan yam bean untuk merawat kelembaban dan kelembutan kulit. Diperkaya juga dengan UV Protection untuk melindungi kulit kita dari sinar UV, sehingga cocok untuk kamu yang aktif dengan kegiatan outdoor.



Kaila Body Lotion juga sudah memiliki sertifikasi Halal dari MUI sehingga yang muslim pun bisa menggunakannya tanpa rasa khawatir. Kaila tersedia di minimarket dan supermarket terdekat, mudah ditemukan dan harganya juga murah.

Jadi kamu ada rencana travelling ke mana nih dalam waktu dekat ini? Jangan lupa siapkan produk kecantikan dalam versi travel size ya untuk memudahkan dan membuat travelling kamu nyaman dan lebih seru lagi!

Get to know more about Kaila Natural

Price: IDR22.000



This is a sponsored post. Kaila Natural sends me the product to test and review and what i wrote is my honest review based on my personal experience

You Might Also Like

5 komentar

  1. Wah, ada aroma melon ya. Jadi penasaran nih sama produknya beb 😍

    ReplyDelete
  2. aroma nya kayanya sih seger - seger .
    aku wajib coba nihh

    ReplyDelete
  3. terfavorit wanginya inii kusukaa bangett

    ReplyDelete
  4. Ume suka yg melon itu wanginya seger banget

    ReplyDelete
  5. Kusuka semua baunya,dan langsung meresap,kemasannya emang cocok banget dipake buat pas travelling simple gitu yah. Aku suka yang promeganate euy,kamu?

    ReplyDelete

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)