Harga iPhone 11, Spesifikasi, dan Kelebihannya

 

Harga iPhone 11, Spesifikasi, dan Kelebihannya

Source: Apple

Harga iPhone 11 biasanya berkisar sekitar Rp12.000.000 an. Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan berbagai spesifikasi menarik yang ditawarkan dari iPhone ini, yang digandeng-gandeng merupakan HP terkenal di dunia.

Pada tahun 2019 lalu, perusahaan Apple yang merupakan pelopor lahirnya HP iPhone, merilis HP terbarunya yaitu iPhone 11. Penasaran dengan spesifikasi berikut harga iPhone 11? Ini dia beberapa keunggulan yang akan Anda dapatkan apabila membelinya.

  1. iPhone 11 Mempunyai Layar Cukup Luas yang Memungkinkan Anda untuk Menonton Video atau Melakukan Kegiatan Lain dengan Mudah Dan Nyaman

Salah satu keunggulan yang ada pada HP iPhone 11 ini ialah layarnya yang cukup luas, yaitu 6.1 inch. Tidak hanya layarnya yang luas, HP ini juga telah memiliki kualitas grafis yang tajam serta memanjakan mata. Anda dapat menonton video, memainkan game, berfoto, atau bekerja menggunakan HP tersebut dengan nyaman.

Untuk kualitas yang dimiliki layarnya sendiri, iPhone 11 tersebut mempunyai resolusi 828 x 1792 pixel. Resolusi layar tersebut juga telah ditunjang dengan teknologi wide color gamut serta True Tone. Sehingga, kualitas gambar yang ada tampak lebih hidup, berwarna, dan tajam. Hal ini juga yang dapat memengaruhi harga iPhone 11 jadi lebih mahal dari HP seri sebelumnya.

  1. iPhone 11 Mempunyai Desain Elegan Yang Menarik Dan Kuat

iPhone 11 hadir dengan berbagai warna-warna yang beragam, dari mulai warna yang terkesan ceria sampai warna yang memiliki nuansa kalem. Penampilan yang ada pada produk keluaran Apple satu ini juga semakin elegan dan mewah.

Di balik desain dari penampilannya yang bagus, perangkat ini juga memiliki ketahanan yang tinggi alias tangguh. iPhone 11 juga telah membuktikan hal tersebut dengan mendapatkan sertifikasi IP68 yang mengartikan bahwa HP ini dapat tahan air. Buktinya, HP dati perusahaan Apple ini dapat bertahan di dalam air sampai kedalaman 2 meter selama setengah jam lamanya, sekaligus diberkati dengan ketahan dari debu.

Tidak hanya itu, ketangguhan iPhone 11 juga terbukti dengan dukungan pelindung layarnya yang tangguh. Yakni menggunakan perlindungan layar Corning Gorilla Glass. Sehingga, Anda tidak usah cemas jika HP Anda akan memiliki goresan jika jatuh.

  1. iPhone 11 Didukung dengan Chipset yang Mempunyai Performa Luar Biasa Kencang

Harga iPhone 11 jelas dipengaruhi oleh chipsrt unggulan yang digunakan, sehingga tak heran kalau harganya sendiri mahal. Untuk Anda yang suka atau hobi bermain games, maka bersiaplah untuk dipermudah dengan adanya tipe chipset Apple A13 Bionic khusus Apple. Sebab chipset ini sendiri sangat berkualitas, khususnya untuk menunjang pekerjaan sehari-hari, termasuk bermain game.

  1. iPhone 11 Memiliki Baterai Berkapasitas Besar Sekaligus Daya yang Awet

Keunggulan lain yang akan Anda dapatkan apabila membeli iPhone 11 ini adalah kapasitas baterainya yang bagus. Baterai HP ini juga tercatat memiliki endurance rating alias tingkat ketahanan sampai 94 jam. Yang berarti, perusahaan Apple menambahkan peningkatan signifikan pada bagian baterainya, yang jelas lebih baik dari seri iPhone senelum ini.

  1. iPhone 11 Dapat Dihubungkan dengan Watch dan Gadget Apple Lainnya

Apple Watch adalah salah satu perangkat smartwatch alias jam tangan pintar yang dirilis dan diproduksi oleh Apple. Apabila Anda yang memiliki smartwatch ini, maka Anda dapat menghubungkannya dengan perangkat HP iPhone Anda. Sehingga, hal ini dapat memudahkan Anda untuk mengangkat telepon yang masuk atau membaca pesan melalui smartwatch selama berkegiatan outdoor.

Harga iPhone 11 dipengaruhi oleh banyak faktor, diantaranya adalah spesifikasi yang sudah lebih baik dari seri sebelumnya, sekaligus wilayah dimana Anda mendapatkannya.

 

0 komentar

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)