Jangan Lupa Pasang Aplikasi Keren Ini Saat Liburan ke Cirebon

6:46:00 AM

Persiapan wisata kini tak lagi sekadar bujet dan perbekalan. Persiapan yang tak kalah pentingnya adalah aplikasi, mulai aplikasi peta digital, food directory, pemesanan tiket transportasi, hingga aplikasi booking hotel. Bagi yang bepergian dengan bujet ketat, wajib hukumnya memasang aplikasi yang dapat membantu memudahkan pencarian tempat terbaik dan terjangkau untuk menginap maupun berwisata.


Untuk urusan aplikasi booking hotel yang budget-friendly, hanya Airy yang bisa diandalkan. Tinggal unduh dari Play Store atau App Store, wisatawan bisa langsung memesan hotel di kota tujuan. Selain mudah dalam pengoperasiannya, hal apa saja sih yang bikin aplikasi Airy wajib ada di setiap perjalanan bisnis maupun wisata?

Airy memiliki jaringan hotel bujet terbesar di Indonesia

Sebagai pionir jaringan hotel bujet di Indonesia, Airy memastikan wisatawan tak akan kesulitan menemukan hotel bertarif terjangkau di manapun tujuan wisatanya. Dengan jaringan hotel dan properti terbesar dan tersebar di seluruh Indonesia, pengunjung bahkan dapat menemukan lebih dari sepuluh hotel Airy di satu kota. Tinggal pilih, mau menginap di hotel dekat pusat transportasi atau pusat bisnis? Semua pilihan ada dalam genggaman Anda.

Berkat jaringan hotelnya yang besar, wisatawan dapat menikmati jaminan fasilitas terbaik saat menginap

Airy mungkin hotel bujet pertama yang mampu memberikan jaminan fasilitas terbaik di setiap kamar hotelnya. Tak tanggung-tanggung, ada 7 jaminan fasilitas lengkap yang akan Anda temukan saat menginap. Tempat tidur bersih dan nyaman sudah pasti ada. Tidur pun makin nyaman dengan fasilitas penyejuk ruangan. Untuk memenuhi kebutuhan dasar pengunjung, tersedia air mineral di setiap kamarnya.

Kamar mandi hotelnya pun sudah dilengkapi shower air hangat serta peralatan mandi yang higienis. Kebutuhan hiburan dan komunikasi tak lupa diperhatikan. Pengunjung dapat menikmati akses internet nirkabel serta TV LCD dengan kanal lokal maupun internasional. Lengkap, bukan?

Transaksi booking hotel di Airy dilindungi sistem keamanan terbaik

Pasti banyak yang was-was saat harus memesan penginapan melalui aplikasi. Tak perlu khawatir, seluruh transaksi pemesanan dan pembayaran melalui aplikasi Airy sudah dilindungi sistem keamanan yang menjamin privasi data pengguna. Proses transaksi pun terekam dalam sistem yang transparan. Setiap selesai melakukan pemesanan, Anda akan dikirimi email yang berisi voucher serta jumlah pembayaran. Jadi, tak perlu takut akan potensi penipuan, ya.

Bagaimana pesan hotel melalui aplikasi?

Pertama, unduh dulu aplikasinya di Google Play Store maupun Apple App Store. Setelah aplikasi terpasang, Anda akan diminta melalukan registrasi dengan memasukkan identitas pribadi seperti nama, alamat email, nomor ponsel, dan nomor identitas. Jika sudah lengkap, langsung cari hotel di kota tujuan wisata Anda.


Pilih kamar yang ingin dipesan, lalu lengkapi proses pembayaran melalui transfer bank, ATM, kartu kredit, maupuan bayar langsung di gerai mitra Airy. Sesudah melakukan pembayaran, Airy akan mengirimkan voucher hotel untuk ditunjukkan saat check-in. Mudah, bukan? Biar makin hemat, cek pula promo menarik di situs maupun aplikasinya. Bujet hemat, liburan pun semakin puas dan berkesan.

Dengan jaringan hotel terbesar, proses pemesanan dan pembayaran yang praktis, serta fasilitas hotel yang terjamin, Anda dapat menikmati perjalanan wisata dengan lebih nyaman. Bagaimana, sudah siap melancong ke Cirebon? Segera pesan hotel di Cirebon untuk menikmati keindahan budaya serta wisata alamnya yang memukau.



This is a sponsored post.


You Might Also Like

3 komentar

  1. Iya yaa airy emang oke banget dari segi harga murah, tapi tempat nya selalu nyaman

    ReplyDelete
  2. good post 😊 would you like to follow each other? if the answer is yes, please follow me on my blog & i'll follow you back. https://camdandusler.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Ada banyak pilihan hotel di Cirebon, ya. Pakai Airy jadi mudah beroleh tempat menginap yang nyaman dan aman.
    Saya pernah ke Cirebon saat kecil. Sayangnya cuma sekali. Pengen ke sana lagi.

    ReplyDelete

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)