[REVIEW] Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo Hijab Perfection Series

8:18:00 PM


Sebagai pengguna hijab, tentunya aku mengalami beberapa permasalahan rambut, seperti lepek, ketombe, rambut rontok, dan lain-lainnya. Ketika menggunakan hijab yang notabene rambut dan kulit kepala ditutup sepanjang hari, pastinya rambut butuh perawatan ekstra yang tepat agar permasalahan-permasalahan tersebut dapat teratasi.
Akupun sudah mencoba berbagai macam sampo khusus pengguna hijab yang menawarkan berbagai klaim untuk mengatasi masalah rambut tersebut, tapi ternyata lebih baik kalau kita menghindari gonta-ganti sampo dan konsisten melakukan perawatan rambut.

Nah, kali ini aku mau share ke kalian pengalaman aku menggunakan salah satu produk terbaru dari Rejoice, yaitu 3in1 Perfect Cool Shampoo Hijab yang termasuk ke dalam Hijab Perfection Series.



Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo ini menawarkan kesejukan dari Subuh hingga Isya dan sensasi sejuk dingin seketika. Dilengkapi dengan aroma kesegaran menthol dan keharuman bunga kesturi, Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo ini cocok banget untuk kamu yang ingin kulit kepalanya terasa sejuk seharian meskipun ditutupi dengan hijab. Selain 3in1 Perfect Cool Shampoo, pada seri Hijab Perfection Series ini juga tersedia 3in1 Perfect Perfume yang memberikan keharuman parfum mawar dan 3in1 Perfect Conditioning yang juga memberikan cooling sensation pada kulit kepala.
Yuk langsung kita lanjut ke reviewnya!

Review Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo 

 

Bentuk botol dari Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo ini khas Rejoice, pokoknya sekali lihat bisa tahu deh kalau ini produknya Rejoice. Dengan warna hijau emerald, terdapat ilustrasi wanita berhijab yang cantik di bagian depannya dan pada bagian belakang tertulis product knowledge, cara pemakaian, serta komposisi produk ini.

Cara pemakaian Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo ini adalah dikocok dulu sebelum digunakan, lalu pijatkan pada kulit kepala yang sudah dibasahi sebelumnya hingga berbusa. Kemudian bilas hingga bersih. Pastikan kulit kepala bersih dari sisa-sisa sampo ya, karena sisa-sisa sampo yang tertinggal di kulit kepala bisa menyebabkan ketombe.

Produk ini memiliki konsep 3in1 yaitu Segar + Lembut + Anti Ketombe. Nah, aku mencoba menggunakan Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo ini tanpa menggunakan conditioner dan hasilnya rambutku masih tetap lembut dan tidak kering. Lalu setelah keramas juga langsung terasa cooling sensationnya pada scalp, apalagi ketika rambut ditutupi dengan hijab kulit kepala masih terasa sejuk dan dingin.
Untuk fragrance, wanginya bukan wangi menthol yang kuat dan bikin pusing, melainkan lebih ke wangi fresh floral dengan sentuhan menthol. Aku suka wanginya yang tidak terlalu overwhelming tapi tetap wangi dan nyaman di hidungku yang terhitung cukup sensitif dengan wangi-wangian.


Overall, produk ini bekerja sesuai dengan klaimnya yaitu memberikan sensasi sejuk dan dingin di kulit kepala dengan keharuman bunga kasturi. Selain itu jika digunakan tanpa conditioner juga rambut akan tetap terasa lembut, namun untuk efek melembutkan rambut yang lebih optimal sebaiknya dibarengi dengan pemakaian produk Rejoice 3in1 Perfect Conditioner.
Did i mention that i love the illustration? Yes, aku suka design kemasan dengan ilustrasinya yang menarik.
Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo ini tersedia dalam 3 jenis kemasan yaitu 170ml, 340ml, dan 600ml. Sedangkan untuk Conditionernya tersedia dalam 2 ukuran yaitu 170ml dan 320ml. Untuk harganya juga termasuk terjangkau yaitu Rp23.900 (shampoo dan conditioner kemasan 170ml).

Produk Hijab Perfection Series dapat kamu dapatkan dengan mudah di traditional & modern market setempat, drugstore, dan juga di berbagai e-commerce (LazadaBlibli, Shopee, Tokopedia).

Apa kamu tertarik untuk mencoba Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo ini juga? Share di kolom komentar ya!

Get to know more about Rejoice



This is a sponsored post. Rejoice & Beautynesia sends me the product to test and review and what i wrote is my honest review based on my personal experience


You Might Also Like

2 komentar

  1. Wah isinya banyak yaa 170ml, dibandingkan shampooku sekarang dari Head&Shoulders yang cuma 135ml :D

    ReplyDelete
  2. Paling suka sama shampo yang ada efek dinginnya kalo lagi dipake, jadi berasa adem banget kalo lagi keramas.

    ReplyDelete

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)