[MINI REVIEW] Natural Beauty With Naavagreen Cosmetics

3:28:00 AM



Halo! Sudah pernah dengar tentang Naavagreen?
Naavagreen adalah salah satu klinik kecantikan yang terkenal dengan produk perawatan wajah dan kulit yang dibuat menggunakan bahan-bahan botanical alami. Naavagreen juga memiliki dokter dan para tenaga ahli yang berkompetensi di bidangnya, sehingga kenyamanan di klinik dan kenyamanan menggunakan produknya tentu sudah terjamin. Selain itu harganya pun murah terjangkau bagi seluruh kalangan masyarakat.

Di Bandung, Naavagreen juga mendirikan cabang kliniknya yaitu di Jl. Gatot Subroto No.241, tepatnya di dekat Trans Studio Mall Bandung. Kamu bisa dengan mudah menemukan kliniknya karena berada tepat di pinggir jalan raya.
Sebelum aku nyobain treatment di Naavagreen Clinic, aku mau share dulu nih ke kalian mini review penggunaan Naavagreen Cosmetics.
Yup, selain klinik dan produk perawatan kulit, Naavagreen juga mengeluarkan produk dekoratif make up dengan koleksi yang cukup lengkap, seperti lipcream, lipstick, cushion, powder, dan lain-lain. Yuk langsung dilihat aja reviewnya!

Mini Review Naavagreen Cosmetics



Aku mendapatkan beberapa produk dari Naavagreen yaitu Perfect Cover BB Cushion shade Beige, Lip Matte shade 03 Warm Red, Moisturizing Micellar Water with Green Tea Extract, Facial Wash, Eyeshadow shade 03 Cherish Shade, dan Blush On shade Peach & Pink.
Ohiya, produk-produk Naavagreen Cosmetics ini diformulasikan di Korea, lho.

Naavagreen Facial Wash

 

Kalau aku boleh jujur, design kemasannya kurang menarik, yaa khas produk klinik deh ya. Produk ini nettonya 100gr, pada bagian belakangnya terdapat ingredient list dan juga cara pemakaian.
Facial Wash dari Naavagreen ini tidak mengandung SLS dan juga alcohol sehingga baik untuk pemilik kulit kering. Terdapat juga logo halal dari MUI.
Menurut aku facial wash ini not bad, dapat membersihkan kulit wajah dengan baik tanpa rasa kesat atau kering.

Naavagreen Moisturizing Micellar Water with Green Tea Extract

 

Ukuran produk ini mini, hanya 50gr. Aku cukup penasaran dengan embel-embel 'moisturizing' yang ada pada nama produk ini. Setelah dicoba digunakan untuk menghapus make up yang cukup berat, aku pribadi kurang suka dengan produk ini. Meskipun bisa menghapus make up dengan mudah dan hasilnya pun cukup bersih, produk ini heavily fragranced. Wanginya agak terlalu nusuk di hidung dan ada aroma alkoholnya juga. Agak sedikit perih ketika digunakan untuk membersihkan make up, khususnya di bagian mata.

Naavagreen Perfect Cover BB Cushion shade Beige

 


BB Cushion dari Naavagreen ini dilengkapi dengan SPF 50+ PA+++. Tapi akan lebih baik lagi jika dibarengi dengan pemakaian sunscreen terpisah sebelumnya supaya perlindungan kulit wajah dari sinar UV-nya jauh lebih maksimal, ya.



Berikut adalah swatches dari Naavagreen Perfect Cover BB Cushion shade Beige ini. Sekilas agak kurang masuk di skintone aku karena produk ini punya hint peach, which is hasilnya jadi agak ashy di kulit aku, seperti yang bisa kalian lihat pada foto di bawah ini,



Sebenarnya bisa diakali dengan menggunakan powder dengan yellowish shade di atas produk ini, tapi aku suka dengan finishingnya yang ringan dan dewy. Menurut aku coveragenya bisa dibilang sheer to medium, dan juga buildable, terlihat spider veins di pipi aku belum bisa tercover dengan baik. Tapi produk ini bakalan cocok untuk pemakaian daily yang nggak membutuhkan banyak coverage.

Naavagreen Lip Matte shade Warm Red

 

Produk lip cream dari Naavagreen ini packagingnya berupa tube plastik dengan ilustrasi bunga mawar yang unik. Untuk aplikatornya bukan tipe yang fleksibel, melainkan kaku. Teksturnya ringan dan hasilnya juga tidak dead matte. Finishing lip cream ini adalah soft matte dan mudah untuk dibaurkan juga.



Warna dari Naavagreen Lip Matte shade Warm Red ini cenderung warm pinkish. Menurut aku nggak red-red amat sih. Malah lebih ke pink yang cocok untuk daily lips gitu.

Naavagreen Eye Shadow - Cherish Shade




Pertama agak bingung juga sama kombinasi warnanya, ada warna putih pearl, olive, dan pink yang agak ngejreng. Gimana kombinasinya ya?
Ok, pertama aku bahas dulu produknya ya. Untuk tekstur cukup lembut dan buttery. Fall out ada tapi nggak terlalu banyak. Pigmentasi juga lumayan, pada hand swatches di atas aku beberapa kali swipe sih supaya warnanya keluar.





Nah, ini hasilnya saat aku aplikasikan di kelopak mata. Di sini aku menggunakan eyeshadow base warna putih. Untuk warna yang aku pakai olive untuk di eyelid & putih di bagian tear duct. Untuk transition colornya aku menggunakan warna peach dari Naavagreen Blush On.

Naavagreen Blush On - Peach & Pink





Untuk blush on-nya juga warna yang tersedia agak kontras, yaitu warm peach dan cool pink. Karena warna cool pink-nya nggak cocok di aku, jadi aku pakai warna warm peachnya aja.
Menurut aku pigmentasinya tergolong sheer, untuk wajah aku pakai beberapa layer. Karena kuas yang tersedia kecil banget dan nggak bisa membaurkan blush on-nya dengan baik, jadi aku pakai kuas sendiri. Oh iya, warna warm peach ini masih ada shimmernya sedikit ya.


Berikut adalah hasil make up aku menggunakan produk-produk Naavagreen Cosmetics,



Overall, aku lebih suka produk make up-nya daripada skincare-nya. Favorit aku diantara produk-produk yang aku sudah coba ini adalah Lip Matte & Eyeshadow. Kebetulan juga aku belum punya dan belum pernah coba warna olive begini, surprisingly warnanya cukup cantik juga.
Produk-produk Naavagreen Cosmetics bisa kamu dapatkan di klinik Naavagreen terdekat atau via Call Center Naavagreen.
Next, aku mau nyobain treatment di Naavagreen Clinic. Mudah-mudahan cocok juga di kulit aku. Ada yang sudah coba treatment di Naavagreen atau mencoba produk Naavagreen Cosmetics? Share di kolom komentar ya!

Get to know more about Naavagreen Cosmetics



This is a sponsored post. Naavagreen sends me the product to test and review and what i wrote is my honest review based on my personal experience

You Might Also Like

0 komentar

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)