[CLINIC EXPERIENCE] Pengalaman Facial di Naavagreen Bandung

7:47:00 PM



Beberapa waktu yang lalu aku sempat bahas sedikit mengenai review produk-produk decorative make up dari Naavagreen. Produk-produk Naavagreen ini diformulasikan di Korea untuk didistribusikan khusus di klinik Naavagreen. Nah, aku baru aja coba treatment facial dan jet oxy di Naavagreen Clinic Bandung. Seperti apa sih treatmentnya? Berapa harganya? Yuk langsung disimak aja pengalaman aku facial di Naavagreen Bandung!



Oh iya, klinik Naavagreen ini terletak di Jalan Gatot Subroto. Pokoknya gampang banget nemuin klinik ini karena lokasinya yang strategis di pinggir jalan dan logonya yang super besar juga terpampang di bagian depan kliniknya sehingga kita mudah mencarinya. Pokoknya kalau dari jalan Kiaracondong, Naavagreen ini bisa ditemukan setelah Trans Studio Mall/Trans Studio Bandung.



Kesan pertama masuk kliniknya, ruangan-ruangannya bersih dan nyaman. Dengan color image hijau, disini areanya cukup luas dengan ruang tunggu yang besar dan ada beberapa ruang tunggu juga sehingga kita bisa menunggu giliran treatment juga dengan nyaman.
Karena aku baru pertama kali ke Naavagreen, aku membuat member card terlebih dahulu dan menunggu giliran konsultasi dengan dokter kulit.




Karena hari itu weekdays dan masih pagi juga, nggak terlalu banyak pengunjung sehingga aku langsung masuk untuk konsultasi dengan dokter. Masalah kulit aku sekarang ini agak bruntusan di bagian pipi sebelah bawah under eye dan kering di bagian jawline. Selain itu ada hyperpigmentation juga atau warna kulit yang tidak rata dan pori-pori yang agak besar di bagian pipi dan T-Zone.
Saat ini kondisi aku lagi hamil dan dokter menyarankan treatment Facial tanpa ekstraksi komedo (karena dikhawatirkan dapat memicu kontraksi) dan Jet Oxy untuk mengatasi masalah pori-pori yang besar.
Setelah keluar dari ruangan konsultasi, kita bisa langsung menebus obat dan membayar harga treatment di kasir yang terletak persis di sebelah ruang konsultasi. Jadi urutannya itu daftar, konsultasi, bayar, lalu dilanjutkan tindakan atau treatment.





Lanjut ke ruangan treatment, di Naavagreen ada beberapa ruangan treatment dan aku kebagian di ruang treatment 1 di lantai 2. Nah, di sini ada sekitar 6 bed, tapi tanpa tirai atau separator jadi kesannya kurang private.
Sesi facial aku hari itu dimulai dengan cleansing dan toner. Setelah semua make up dibersihkan dan toner sudah menyerap di kulit dengan baik, dilanjutkan dengan proses massage wajah menggunakan massage cream yang ringan dan ada aroma apelnya.
Puas deh sama massagenya karena cukup lama juga. Massage di wajah ini bertujuan untuk melancarkan peredaran darah sehingga kulit akan lebih sehat juga.

Nah, seharusnya setelah massage ada proses ekstraksi komedo tapi kali ini aku skip dulu. Cukup lah ya pake peeling gel di rumah :p
Jadi setelah massage aku langsung lanjut dengan pengaplikasian masker wajah untuk mencerahkan kulit yang jenisnya wash-off. Setelah menunggu maskernya kering kurang lebih sekitar 15 menit, wajah pun dibersihkan dengan menggunakan spons basah.
Sepertinya sih air yang digunakan untuk membersihkan wajah ini ada antiseptiknya juga karena saat dibersihkan tercium sedikit wangi khas antiseptik.

Selesai masker, dilanjutkan dengan treatment Jet Oxy yaitu menyemprotkan oksigen dengan alat khusus di kulit wajah untuk treatment pori-pori. Rasanya sih kaya disemprot air pake nano spray gitu. Prosesnya sebentar, hanya sekitar 10 menitan dan ditunggu kering hingga menyerap di kulit. Setelah semuanya terserap dengan sempurna, ditutup dengan pengaplikasian sunscreen.

Biarpun step-stepnya nggak terlalu banyak, nggak terasa juga aku sudah menghabiskan waktu kurang lebih sejam untuk treatment Facial dan Jet Oxy ini. Yang lama sih massagenya ya, mungkin ada sekitar 30 hingga 45 menit.



Foto di atas adalah perbandingan kulit wajah aku sebelum dan setelah treatment. Oh iya, maaf fotonya nggak begitu detail karena aku foto pakai kamera depan HP (aku lupa cas batere kamera huhuhu). Aku merasa wajah lebih bersih dan seger aja sih. Nggak ada reaksi negatif seperti purging atau kemerahan saat terkena matahari. Tapi namanya treatment facial kan memang harus beberapa kali baru kelihatan hasilnya.

Berapa harga facial di Naavagreen?

Ternyata murah banget guys, aku lihat di bon untuk Facial ini hanya Rp40.000 dan treatment Jet Oxy seharga Rp70.000. Terjangkau banget kan? Selain itu juga kamu bisa memilih untuk menebus atau tidak produk yang diracik di klinik, aku sendiri nggak nebus produknya karena memang pengen nyobain treatmentnya aja. (FYI, harga paket creamnya yang diresepin buat aku waktu itu sekitar Rp130.000 aja)

Overall, aku puas dengan service di Naavagreen Clinic. Lokasi klinik ini strategis, mudah ditemukan, ada di tengah kota juga. Gedungnya luas dan bersih, peralatannya kelihatan banget steril dan rapih.
Staffnya juga helpful dan friendly, selain itu nggak banyak ngobrol-ngobrol dengan sesama therapist saat treatment. Harganya juga super terjangkau untuk ukuran klinik yang cukup besar dan punya nama.
Kayaknya sih aku bakal balik lagi buat facial, soalnya tempatnya nyaman banget dan harganya juga murah banget. Ada juga yang pernah treatment di Naavagreen? Share di kolom komentar ya!

Get to know more about Naavagreen Cosmetics



This is a sponsored post

You Might Also Like

0 komentar

Hello beautiful! Thanks for visiting my blog.
Komentar dari kamu akan membuat aku lebih semangat lagi untuk ngeblog.
Oh iya, tolong untuk tidak meninggalkan link hidup ya :)